11:51 PM

Hotel JAKARTA BARAT Untuk Kimpoi Sama Bispak

1. Pondok Mitra Kencana Lestari
Jl. Prof. Dr. Latumeten (Jelambar – Next to Komplek Ruko Sentra Latumeten)
Phone: (021) 568-2581
Short Time:
VIP : Rp 140.000/6jam - shower
Super VIP : Rp 190.000/6jam - Bathup
Kalo Lo CI stlh jam 23.00 mlm, lo boleh check out jam 11 siang
Porn Movies and Mirrors

2. Grogol Hotel
Jl. Daan Mogot 2 (Access next to KFC)
Phone : (021) 568-1434
Short Time:
Standar : Rp 150.000/6jam
Deluxe : Rp 155.000/6jam - ruang luas
Porn Movies, See-Through Bathroom, and Mirrors

3. Grogol Inn
Jl. Daan Mogot 79 (Belakang)
Phone : (021) 567-3523
Short Time:
Standar : Rp 155.000/6jam
VIP : Rp 165.000/6jam - ada ruang tamu
Regular TV and Mirrors

4. Transit Tomang
Jl. Kedoya Raya
Phone: (021) 580-2127
Short Time:
Standar 1: Rp 140.000/6jam
Standar 2: Rp 180.000/6jam
VIP : Rp 200.000/6jam - Interior lbh bagus
Full Time:
Standar/VIP : Rp 250.000,- (harga sama)
Porn Movies and Mirrors

5. Gerbang Utama (Gateway)
Jl. Terusan Arjuna (Next to Tol Kebon Jeruk)
Phone : (021) 565-9431
Short Time:
Deluxe : Rp 180.000/6jam - (Jumat-Sabtu = only 4 jam)
VIP : Rp 220.000/6jam - (Jumat-Sabtu = only 4 jam)
Regular TV and See-Through Bathroom

6. PCG (entah singkatan dari apa, kayaknya sih Pondok Citra Grogol)
Jl. Daan Mogot - Jakarta Barat
Phone blm terdaftar
Ancer ancer : seberang Indosiar (well, gak persis persis amat sih)
Room rate: Rp 160.000/6 jam
Bawah garasi, atas kamar.
Kalau datang sekitar lunch, siap siap antri aja.
No KTP required

7. Hotel Kchrysant
Daan Mogot, sebelah Superindo klo dari grogol sblm Indosiar
Phone: 021-5660230
Room Rate: Rp.200.000,- full time w/o breakfast.
AC, Shower, TV, no mirror and no porn movie.
Tersedia smooking dan no smooking room.

11:39 PM

Hotel JAKARTA SELATAN Untuk Kimpoi Sama Bispak

1. Hotel Maharadja
Jln. Kapten Tendean No. 1, Mampang Prapatan
Phone: (021) 791-80044/55 Fax : (021) 799-5290
Short Time Rate Standar (per 6jam):
170 000 : Tempat Tidur kecil
200 000 : Tempat Tidur Besar
220 000 : Tempat Tidur Besar + kulkas
Full Time:
Standar : Rp 325.000
Superior : Rp 365.000 - ruang Luas

2. Hotel Maharani
Jl. Mampang Prapatan Raya No. 8
Phone : 79183855 Fax : 79183833
Short Time Rate:
Short Time sudah tidak diberlakukan
Full Time :
Standar : Rp 335.000/day - Bathup
Superior : Rp 365.000/day - Bathup, kulkas & Luas

3. Hotel KAISAR
Jl. PLN No. 1, Duren Tiga - Jakarta Selatan
Phone : (021) 79183601-02 Fax : 79183604
Short Time Rate:
Standard : Rp. 190.000/6jam - trgantung sepi/rame saat itu.
Full Time:
Standar: Rp 350.000 (with Breakfast Rp 400.000)

4. Josephine Guest House
Alamat : Jl.Iskandarsyah II/91 Kebayoran Baru (sebelah SD Cendrawasih)
Lokasinya enak (secara komplek perumahan gt)
Phone: ( o21 ) 725-0017
Petugasnya jg ramahhhhhhhhhhhhh betsssss (Versi sis Ckckckckck)
Rooms Name Per 5 Hours
1. Kenanga Rp. 220.000
2. Mawar Rp. 240.000
Website : www.josephinehouse.com

5. Bukit Indah Hotel
Jl. RA Kartini (Next to Peugeot Lebak Bulus)
Phone: (021) 750-2628
Short Time Rate:
Exclusive : Rp 270.000/6 jam
Business : Rp 290.000/6 jam
Deluxe : Rp 395.000/6 jam
Cable TV, No Porn Movies, See-Through Bathroom, Large Bathtub, Mirrors in some rooms only, Cars May Not Drive-Up to Some Rooms
NO KTP Required

6. Hotel Sofyan & Tebet
Jl. Dr. Supomo No. 23, Tebet
Phone: (021) 829-5691 Fax : 8307495
Room Rates (Only Full Time):
- Standard Rp. 251.000,-
- Deluxe Rp. 256.000,-
- Superior Rp. 275.000,-
- Executive Rp. 296.000

7. Hotel Asri
Jl. Ciputat Raya
Phone : (021) 750-5085
Short Time Rate:
Standar : Rp 189.000/6jam - Shower
VIP : Rp 215.000/6jam - Bathup
Regular TV and Mirrors

8. Pondok Wisata
Jl. RA Kartini (Next to Peugeot Lebak Bulus)
Phone : (021) 765-7116
Short Time Rate :
Standar : Rp 180.000/6jam
VIP : Rp 215.000/6jam
DoubleVIP : Rp 230.000/6jam
SuperVIP : Rp 400.000/6jam
Regular TV and Mirrors

9. Amaris Hotel PAnglima Polim
Jl. Panglima Polim Raya No. 2
Kebayoran Baru, 12130 - INDONESIA
Ph. (62-21) 7267111, Fax. (62-21) 7267555
Open October 2007
Get promotional rate at Rp. 300.000 net including breakfast

10. Hotel Tulip
Jl. Hang Lekir II / 24
Phone: (021) 725-1872
Room Rates (disana kamar standar smua):
Standar: Rp 225.000 a day ( Transit Rp 180.000/4jam)

11:39 PM

Hotel JAKARTA Timur Untuk Kimpoi Sama Bispak

1. Bypass Inn
Jl. Pulomas Utara (Next to Gd. Artamas)
Phone: (021) 489-7487
Short Time Rate:
Standar: Rp176.000/6jam
VIP : Rp 187.000/6jam
Regular TV and Mirrors

2. Pondok Cempaka Dua
Jl. Jend. Ahmad Yani (Bypass)
Phone : (021) 475-0520
Short Time Rate: Rp 200.000/6jam
no-ktp, langsung masuk garasi
Regular TV and Mirrors

3. Pondok Nirwana
Jl. MT Haryono (Next to Kehakiman DKI)
Phone (021) 809-3103
Short Time:
Standar : Rp 215.000/6jam
VIP : Rp 225.000/6jam - ruang luas
Porn Movies and Mirrors

4. Pondok Tirta Sentosa
Jl. Raya Halim Perdana Kusuma
Phone: (021) 800-9009
Caravan Rp. 220.000,
Standar Rp 230.000
VIP Rp. 245.000, - Ruang luas
Suite Rp.400,000 - dua tingkat, bawah ruang tamu, atas ruang tidur
Kalo Lo CI jam 21.00 mlm, boleh check out jam 9 pagi, kcuali malam sabtu.
Regular TV and Mirrors

11:39 PM

Hotel JAKARTA UTARA Untuk Kimpoi Sama Bispak

1. Pondok Impian
Jl. RE Martadinata (Next to Tol Ancol Barat)
Phone : (021) 690-8924
Short Time Rate Rp 195.000/6jam
Shower, Porn Movies and Mirrors

2. Griya Permai
Jl. Jembatan Tiga
Phone tidak Terdaftar
Short Time Rate Rp140,000 to Rp160,000/6jam
Porn Movies and Mirrors

3. Wisma Podomoro
Jl. Sunter Agung Utara Raya
Phone tidak terdaftar
Short Time Rate Rp140,000 to Rp160,000/6jam
Porn Movies and Mirrors

4. Pondok Sunter Indah
Jl. Gaya Motor III (Next to BMW Sunter)
Dari arah Klp gading (dpn artha gading mal), masuk ke sunter (jln Danau sunter), ada di sebelah kanan setelah BMW & Toyota
Dari arah Sunter, di sebelah kiri sebelom BMW & Toyota
Tempatnya sih rada tersembunyi, Tapi ada kog tulisan Pondok Sunter Indah
Dijamin ga pake nunggu kek di BB
Phone (021) 651-0862
short Time Rate Rp. 150.000,-
Regular TV and Mirrors, Porn Movie.

11:39 PM

Hotel JAKARTA PUSAT Untuk Kimpoi Sama Bispak

Hotel Bintang Baru
Jl. Dr. Sutomo (Next to Badan Pusat Statistik)
Short Time Rate Rp135,000 (Updated 08/07/06)
351-5533
Porn Movies (2 Channels), Large Rooms, No Mirrors
NO KTP Required (Updated 11/28/05)

Hotel Mega Matra
Jl. Matraman Raya
856-6344/55
Porn Movies, Bathtub, No Mirrors
KTP Required

Oasis Amir Hotel (4****)
Jl. Senen Raya Kav. 135 - 137 Jakarta Pusat
Tel. (021) 3863060-62-63 Fax. (021) 3863061
HARGA TRANSIT/DAY USE
RP. 160.000,-NET
Email : [EMAIL PROTECTED]
website : www.oasisamirhotel.com

Pondok Cempaka
Jl. Letjen Soeprapto (Next to Coca-Cola)
425-0126
Short Time Rate Rp120,000 to Rp225,000
Porn Movies and Mirrors

Jakarta Utara
Pondok Thirta Cottage
Jl. Raya Pluit Samudra
661-1291
Short Time Rate Rp135,000 to Rp170,000
Porn Movies and Mirrors

Pondok Impian
Jl. RE Martadinata (Next to Tol Ancol Barat)
690-8924
Short Time Rate Rp125,000 to 177,000 (update 08/07/06)
Porn Movies and Mirrors

Griya Permai
Jl. Jembatan Tiga
660-0215
Short Time Rate Rp100,000 to Rp120,000
Porn Movies and Mirrors

Wisma Podomoro
Jl. Sunter Agung Utara Raya
686-899 (?)
Short Time Rate Rp100,000 to Rp125,000
Porn Movies and Mirrors

Pondok Sunter Indah
Jl. Gaya Motor III (Next to BMW Sunter)
651-0862
Short Time Rate Rp100,000 to Rp120,000
Regular TV and Mirrors

11:21 PM

Warung Nikmat

Nih cerita gue......waktu itu gue kemalaman disebuah jalan didaerah Jawa
Timur, gue baru pulang dari Lamongan dan waktu gue kemalaman dijalan itu ada
warung pinggir jalan (warungnya agak kecil, gue nggak mau kasih tahu,
soalnya cuma buat gue sendiri, elu2 cuma boleh numpang ngaceng aja).
Akhirnya gue putusin buat mampir diwarung itu buat mnum kopi, waktu itu
sekitar jam 7 malam, dan ada 3 orang laki2 didalam warung itu, semuanya
sedang makan. Sedangkan pemilik warung seorang wanita yang umurnya kira2 40
tahunan, eh ada ceweknya manis banget, umurnya belakangan gue tahu, 18
tahun. Tapi tuh cewek bodinya oke banget, do'i pake rok warna merah tua dan
kaos oblong putih. Roknya kekecilan sehingga tuh pantat mancung banget,
toketnya apalagi....didadanya kebayang bh warna hitam, badan gue jadi panas
banget. Belakangan gue denger nyokapnya atau apalah manggil do'i dengan
sebutan Ati. Diem2 gue mergokin do'i ngelirik ke gue terus, badan gue makin
panas dah. Sementara laki2 lainnya pada godain pemilik warung, setelah gue
perhatiin emang boljug, biar udah stw tapi bodinya padat banget, apalagi
pakai kebaya ketat begitu, toketnya gede banget, pokonya gede deh, pantatnya
juga bahenol, tapi gue lebih nafsu sama anaknya (gue nggak tau anak atau
bukan). Gue sih duduk diem2 aja sambil ngopi.

"Kuehnya mas....." Wanita yang belakangan gue tau namanya Mina nawarin gue
kueh sambil tersenyum genit. Sialan gue jadi perhatian orang2 diwarung itu.
"Sombong si Mina, mentang2 ada yang muda" Tiba2 salah seorang dari laki2
disana nyeletuk. Si Mina monyongin mulutnya kearah laki2 itu. Gue mesem2
aja.
"Payah dah.....udah kita jalan" Kata laki2 satunya lagi sambil membayar
makanannya kepada Ati. Setelah itu mereka pergi semua, tinggal gue bertiga.
Asyiiikkkk......
"Udah lama buka warungnya bu?" Gue mulai ngerapal. Si Ibu yg namanya Mina
tersenyum manis.
"Sudah 6 bulan mas......lumayan banyak langganan" Jawabnya.
"Tapi sekarang kok sepi sih bu?"
"Ah jangan panggil Ibu ah...jadi kedengarannya tua banget"
"Habis?"
"Panggil mbak aja ya.....dan ini keponakan saya, namanya Ati" Gue melirik ke
Ati. Ati tersenyum manis banget kearah Gue.
"Sekalian tempat tinggal?" Tanya gue lagi.
"Iya....gini hari memang sudah agak sepi, biasanya sore2 baru ramai" Jawab
Ati. Sementara mbak Mina duduk dibangku panjang disamping gue.
"Suaminya kemana?" Gue mulai mancing.
"Bude udah janda mas, janda kembang" Celetuk Ati sambil cekikikan. Wanita
itu melotot.
"Husss!!!" Sergah mbak Mina.
"Emang kembang sih......" Gue pancing lagi.
"Ah nggak kok....si Ati lebih cantik"
"Iya....dua2nya kembang deh......bikin hati nggak keruan" Jawab gue. mbak
Mina cekikikan.
"Genit ah...." Sergahnya. Ati mengedipkan mata kearah gue. Gila juga nih,
kok kayaknya ada kong kali kong?
"Kok bilang gitu aja dikatain genit?"
"Habis mas memang kelihatannya genit" Kata si Ati. Gue senyum2 aja, terus
gue sodorin cangkir kopi yang udah kosong ke Ati. Cewek itu mengambilnya
padahal gue tangan gue belon lepas dari cangkir, kadung aja gue remes
tangannya.
"Geniit aahh...." Ati berseru tertahan.
"Kok?"
"Habis remes2 tangan segala" Gue pikir Budenya marah, eh nggak taunya gue
lihat die malah senyum2.
"Masak kepegang aja dibilang genit?" protes gue.

"Mas memang genit sih" Celetuk mbak Mina. Sementara si Ati kebelakang,
mungkin nyuci atau apa, gue nggak tau deh. Gue keluarin rokok, tiba2 mbak
Mina bangun terus menjulurkan tangannya kearah meja gue untuk mengambil
piring bekas pisang goreng, waktu badannya membungkuk, toketnya persis
menggantung didepan muka gue, gue makin kagum sama toket yang gede gitu,
tapi kelihatannya masih keras banget. Gue lihat di balik kebayanya do'i
pakai bh putih, belahan toketnya bangus banget, kayaknya do'i berlama2
beresin meja gue, soalnya sekarang gue lihat do'i pura2 beresin toples2 dan
sekarang keteknya yang ada dimuka gue, terus nggak sengaja atau sengaja
toketnya kena tangan gue waktu gue mau ngisap rokok gue. Tanggung deh, apa
yg terjadi terjadilah....gue gosok aja toketnya pakai punggung tangan gue,
do'i bergetar sedikit.

"Nakal ya...." Bisiknya. Gue makin berani, gue rejeng aja toket do'i. Memang
bener masih sekel banget. Dan remasan gue bikin do'i gelinjang dikit.
"Sssshhhhh......" Do'i mendesis, matanya kayak orang stone. Gue terusin
remes, ekarang gue pakai dua tangan, dan do'i makin mendesis, tangannya
mencengkram pinggir meja kencang. Gue pindahin tangan kanan gue kepantatnya,
gue remes2 pantatnya yang besar. Do'i meliuk2kan pantatnya kayak mau
menghindar, tapi cengkraman gue lebih cepat.

"Aduh nakal sekali tangannya.......aduh gila" Do'i kaget waktu mulutnya gue
sosor, mulutnya terasa panas, lidah gue masuk kedalam mulutnya, do'i
akhirnya mengeluarkan lidahnya juga, terus gue kenyot lidahnya, gantian,
napas do'i memburu hebat, kontol gue udah ngaceng berat sampai sakit.
"Udah ah.....didalam saja" Tiba2 do'i meronta, terus membenahi kebayanya,
terus masuk kedalam, gue baru sadar dari tadi Ati lagi berdiri didepan
ambang pintung yang memisahkan warungnya dengan bagian rumah tinggal. Cewek
itu mesem2, yang bikin gue kaget, toket do'i diremes sama mbak Mia waktu
mbak Mia masuk kedalam. Gue segera bangun terus berjalan mengikuti wanita
itu, pas sampai didepan Ati tangan gue meremas bagian bawah perutnya.

"Aawww......jahat sih" Ati menjerit manja. Gue lihat mbak Mina masuk kesalah
satu kamar yang pakai pintu warna hijau dan kuning. Gue segera ikut masuk.
"Mas mau sama Ati?" Tanya mbak Mia. Gue mengangguk.
"Berapa?" Tanya gue. Mbak Mina senyum genit.
"Dua ratus ribu" Jawab wanita itu. Mahal banget???? Tapi gue punya ide lain.
"Sama mbka juga ya" Tawar gue. Wanita itu cekikikan.
"Masak udah tua begini disuruh gituan?" Katanya, gue mesem2 aja.

"Tapi kalo memang mau nggak apa2 deh, sama saya gratis aja, asal sama2 puas"
Terus mbak Mina memanggil Ati, gue nggak mau tunggu Ati yang lagi tutup
warung, gue langsung tomplok aja wanita bahenol itu. Mbak Mia cekikikan
waktu mulut gue menjelajahi seluruh wajahnya, sementara tangan gue
ngegerayangin seluruh tubuhnya.

"Tolooong Ati...ada yang buas" Teriak wanita itu sambil menggeliat2kan
badannya berusaha menghindar dari remasan tangan gue. Tangan kanan gue
mengangkat sarungnya sehingga pahanya yang mulus putih itu terlihat, terus
gue rogoh kedalam sarung yang sudah tersingkap itu, mulut do'i gue lumat,
lidah kami membelit2 nggak keruan, ciuman do'i hebat banget. Tangan gue udah
ketemu sama gundukan daging ditengah2 selangkangan, segera gue masukin jari2
gue kedalam memeknya, agak basah sedikit dan panas.

"Aduh enaak Ati....cepat Atiiiii" Do'i mendesis keras. Gue tusuk2 terus
memeknya dengan jari tengah dan telunjuk gue, kadang2 gue pijit2 itilnya
yang gede. Gue bisa merasakan bibir memek do'i yang sudah menggelambir, tapi
gue jadi makin nafsu. Tangan gue bergegas membuka seluruh kebayanya,
sehingga sekarang Do'i cuma pakai BH putih dan cd coklat muda. Bulu ketek
do'i lebat banget, gue langsung ciumin keteknya yang berbau harum, do'i
kegelian sambil menjerit2, gue takut juga tetangga bisa tau. Tapi do'i
bilang jarak rumah antar tetangga sekitar 300 meteran. Aman deh.

Nggak lama kemudian Ati muncul, langsung gue tarik dan gue lumat mulutnya
juga, sementara mbak Mina kayak kesetanan membuka pakaian gue. Cd gue
ditarik keras, sehingga kontol gue yang udah ngaceng banget mencuat keluar.
Langsung kontol gue dikocok2, gue lihat mbak Mia menjulurkan lidahnya dan
menjilati lendir bening yang keluar dari ujung kontol gue. Biji peler gue
dikenyot sama do'i dengan keras, gue merasa enak banget. Gue lumat mulut si
Ati, tangan si Ati memijit2 puting tetek gue, aduh geli campur nikmat. Toket
Ati dan mbak Mina gue remas bergantian, terus mbak Mia membuka bhnya
sehinngga toketnya yang gede banget kayak loncat keluar dengan pentilnya
yang super besar berwarna merah kehitaman. Si Ati bangun melepaskan
pakainannya, sementara gue sodok kontol gue kedalam mulut mbak Mia. Wanita
itu terlentang menerima sodokan kontol gue, mulutnya langsung mengikuti
irama tusukan gue, kontol gue dikenyot abis, bulu kuduk gue merinding semua,
sedotan do'i betul2 nggak ada duanya. Gue pompa terus kontol gue didalam
mulutnya. Tiba2 gue menjerit keras, badan gua kejang semua, mbak Ati menekan
pantat gue sehingga kontol gue masuk 3/4 kedalam mulutnya, lidah do'i
membelit2 kepala kontol gua, gua langsung semprot semua air mani gua kedalam
mulutnya. Do'i kenyot terus kontol gua sampai gue gemetaran. Gue nggak
tahan, gue jatuhin kepala gue keselangkangannya, yang langsung kepala gue
dijepit sama pahanya, pinggulnya bergerak2 menggosok2kan memeknya kemuka
gue. Gue porotin cdnya, sekarang gue bisa mencium bau memek doi yang enak
banget, agak2 berbau pesing, tapi gue nggak perduli, gue kenyot memeknya
yang berjembut lebat banget, lidah gue menguak bibir memeknya yang lebar,
gue sedot habis itilnya, do'i menjerit2, tapi gue nggak perduli, nggak lama
kemudian si Ati minta dijilatin juga, langsung deh gue pindah kememeknya si
Ati. Memek Ati kalah enak dibanding memek mbak Mia, soalnya lubang memeknya
masih kecil, sehingga lidah gue enggak bisa masuk semua, itilnya juga kecil,
kalo mbak Mia punya gede banget, lagian lobangnya udah lebar, sehingga gue
bisa puas merasakan lendirnya.

Si Ati berjongkok diatas muka gue, sementara mbak Mia mulai menuntun kontol
gue kelubang memeknya. Blesss.....enak juga sih, gue heran juga biar lobang
memeknya udah gede tapi kok kontol gue kayak dipijit2 didalam. Kontol gue
belon ngaceng banget, tapi lumayan juga waktu didalam memeknya mbak Mia,
pelan2 mulai joss lagi. Mbak Mia mengerang2 sambil memandang kegiatan gue
menjilati memeknya Ati, sekalian lobang pantatnya juga gue kobel2 deh. Si
Ati menjerit2 keenakan, do'i betul2 menikmati jilatan gue, pinggulnya
meliuk2, kadang2 itilnya digosok2 kehidung gue, gue sih oke2 aja deh, lagian
baunya juga enak sih.

"Mas....mas.....aduh Mas.......aduh enak nih.....aaaa...a.aa.aa" Mbak Mia
mengenjot kayak orang gila, sanggulnya lepas, sehingga rambutnya tergerai
bebas, mulutnya monyong mendesis2, terus gue merasa memeknya diteken habis,
sampe2 gue pinggang gue ngilu diteken gitu. Tangan mbak Mia menarik2 pentil
tete gue, gue kegelian. tapi do'i terus mengenjot sampai tiba2 matanya
berbalik putih, terus enjotannya diam, pinggulnya diulek2, do'i menyusupkan
kepalanya ketoket gue, terus pentil toket gue disedot2, geli banget, bulu
gue pada merinding, pinggul mbak Mia masih kadang2 tersentak, kontol gue
masih terbenam dalam.
"Gantian mbak...." Celetuk si Ati. Mbak Mina bangun membiarkan Ati yang
duduk diatas badan gue, terus kontol gue yang masih tegang dituntun ke
memeknya, bless....enak bener! Memek Ati masih peret banget, gue jadi
semangat mengikuti enjotan cewek itu. Sementara Mbak Mina ngisepin pentil
toket gua, gue sampe kegelian, tangan gue masuk kelobang memeknya, gue
kobok2, basah banget. Terus ngak lama kemudian gue colok lobang pantatnya,
Mbak Mina tersenyum genit sambil memandang gue, pinggulnya diayun2, sehingga
telunjuk gue keluar masuk lobang pantatnya. Asik bener.....

"Enak...." Desah Mbak Mina, si Ati juga mendesis2, nggak lama gue merasa mau
meledak keenakan.

"Mau keluarrrr....." Gue teriak. Sontak si Ati bangun terus kontol gue
disosor masuk kedalam mulutnya. Seketika itu juga air mani gue meledak
banyak,
menyemprot2 hebat, si Ati tersentak2 kepalanya waktu gue ewein mulutnya,
mbak Mina nggak mau kalah, dijilat2 air mani yang keluar dari sela2 mulut
Ati. Gue merasa puas bener, terus mbak Mina nuntun gua ke kamar mandi,
sampai disono gue masih dikerjain juga, tapi kali ini gue sodok aja lobang
pantatnya, buset cing....rasanya heboh!!!

Gue dimandiin, terus gue lihat jam tangan udah jam 11:40, jadi gue pamit,
gue kasih mereka duit Rp 150,000,-, tuh perempuan2 berkotek2 berterima
kasih. Buat gua sih murah banget, soalnya servicenya oke banget.......
Udah ah......

11:00 PM

Paris Van Java

B cerita ah...
minggu lalu badan gw bener2 hancur lebur.....
kebetulan ada kerjaan disekitar mangdu....
selesai semua urusan ambil jalan tembus darisamping hotel le
grandeur ke pangeran jayakarta, mendarat deh gw di java....
Secara dah agak lama juga gw nggak mampir ke spa yang satu ini
akhirnya gw pelototin deh tuh monitor komputer yang ada di lantai
2....
Setalah puas milih 2 akhirnya pilihan gw jatuhkan ke no 27 ini juga
setelah gw dapet rekomendasi dari Liana GRO di Java.. Katanya nih
anak mijitnya lumayan jago....
Ya udah pesen kamar VIP, turun sebentar berendem trus langsung naik
deh ke lt 4 ( lumayan bikin gempor ) Dikamar mahluk manis ini dah
nunggu.. lumanyan manis juga sih....
walau masih kerenan fotonya....
ritual pijit berlangsung dan ternyata bener bro pijitannya enak...
dan yang hebatnya lage begitu selesai mijit semua badan gw disuruh
tengkurep lage trus dikasih pijitan petik mangga... hmmm...
muantab....
selesai petik mangga tanpa ba bi bu lage...tongkat sakti gw langsung
dikulum...
ya sudahlah tanpa ba bi bu pula gw langsung nyerang tuh toked yang
36 b....
gw buka bajunya, bhnya, roknya sampe ke cdnya...
Damn... gundul bro....
langsung aja gw fingering......
dia melenguh ke enakan sambil tetep mulutnya dipenuhi sama tongkat
sakti gw....
gila BJnya tob deh...
akhirnya gw dah sange berat liat vaginanya yang nggak tertutup
sehelai rambutpun gw ambil kondie dan gw embat MOT....
gila langsung dia puter tuh pinggul....
Puas MOT ganti WOT sambil duduk... Mulut gw nggak lepas tuh dari
putingnya...
dan terakhir posisi fav gw...
gw gendong dia turun dari matras trus g suruh dia nungging di deket
bathtub trus gw hajar doggy style deh.. sambil satu kakinya gw
angkat...
dan akhirnya simpenan sperma gw meletus deh.....
pas gw lepas kondie gw eh si tongkat sakti langsung dibersihin tuh
sama lidahnya...ampir aja tongkat sakti mengeras lage tapi sayang
dah di bel...
ya sud akhirnya gw mandi...
dan beres2
dan yang lebih hebatnya lage nih anak nggak ngomongn masalah DC...
kekekekeke
tapi gw taulah pasaran di Java gw kasih aja tuh 2 lbr 100rban...

11:00 PM

Tempat Cari Bispak dan Pepe di Surabaya

Spa Surabaya :
1. Delta Spa Jl. Mayjend Sungkono, belakang Rich Palace
2. Grand Delta & Atmosfir Jl. HR. Muhammad
3. Glamour Jl. Tunjungan. Glamour di sebelah kanan jalan dari arah Siola, betul dekat Surabaya Audio,
Ada Happy Hour disc 50% dari jam 18-21. kamar VIP 250 per 1,5 jam, ++ nego sendiri
4. King's & Kasiatku Ruko Kedung Doro
5. Mr. Spa Satelit Town Square
6. Cosmo di Go Skate Jl. Embong Malang

Dan jangan lupakan tempat yg legendaris n bisa muasin: Symphony jalan Tunjungan DC 450K

10:54 PM

FOR YOUR REFERENCE - Daftar Istilah

AAMP = Apartment Asian Massage Parlor
Agency = A company that manages calls, bookings, and advertising for a group of providers.
AMP = Asian Massage Parlor
anak gajah = cewe gemuk
Anal Rimming = Oral stimulation of anus
Analinus = Anal Rimming (Oral stimulation of anus)
anjelo = antar jemput lonte

AR = Anal Rimming (Oral stimulation of anus)
Asian Cowgirl = girl on top, squatting
ASMI = akademi santapan manajer Indonesia
ASP = Adult Service Provider
asusila = asal suka silahkan
ATF = All Time Favorite
ATM = Ass To Mouth
Aunt Flo = Menstruation
ayam = cewek panggilan/PSK

Babyback = Petite, young, attractive Asian
Bait and Switch = Person who shows up is a different one than advertised
bapuk = barang empuk
Bareback = Without condom.
Barracuda = A professional prostitute who's only purpose is to separate you from your money as quickly as possible, preferably without giving you anything in return.
BBBJ = Bare Back Blow Job, BJ tanpa kondom
BBBJTC = Bare Back Blow Job to Completion (oral sex to orgasm)
BBBJTCWS = Bare Back Blow Job to Completion with Swallowing
BBBJWF = Bare Back Blow Job With Facial
BBFS = Bare Back Full Service, sex tanpa kondom
BBS = bobo-bobo siang, barber shop
BBW = Big Beautiful Woman
BDSM = Bondage, Discipline, Sado-Masochism.
Beso Negro = Anal Rimming
BF = Boy Friend
BFE = Boy Friend Sxperience
Birdwatching = BBBJTCWS
BJ = Blow Job
bedu amang = bebek dungu asal mangap (seksi tapi gak punya otak)
benerin genteng = naek ke atas (masuk ke kamar bersama sang WP)
berondong = cowok ABG
Big "O" = orgasm, orgasme
binor = bini orang
bispak = bisa dipake
bisyar = bisa dibayar
BLS = Ball Licking and Sucking
Blue Pill = Viagra
BMO = bini muda orang
bondon = boneka donto
brajil (baca Brazil) = berani jilat karena mekinya bersih
BSD = Big Swinging Dick
BSW = Black Street Walker
BT = butuh titit/toket, birahi tinggi
BTW = By the Way
BU = butuh uang
buang tai macan = buang/keluarin peju atau sperma
bulu jagung = abg bau kencur yg baru mulai tumbuh bulu
bupati = buka paha tinggi-tinggi (tahun '80an)
Butterface = Everything looks good, but her face

caps = kondom
Cash and Dash = ROB who takes the money and runs
CBJ = Covered Blow Job (oral sex with a condom)
CC Rider = Full service provider costing $200 or less.
CCP = curi-curi pandang, cubit-cubit pantat, cicip-cicip payudara
CDS = Covered Doggy Style
cenggur = ngaceng nganggur
CFS = Covered Full Service (sex with condom)
CG = Club Girls, Cowgirl
Chump = A man who gives his money and/or his attention to women without getting any pussy in return.
CI = check in
ciblek = cilikan betah melek
CIM = cum in mouth, keluar dalem mulut
CMD = Carpet Matches Drapes (typically a natural blonde)
CMIIW = Correct Me If I'm Wrong, kalau tidak salah
CMT = Certified Massage Therapist. A professional masseuse
cobol = colok bo'ol (lobang pantat)
COF = Cum on Face, muka di masker pake mani
Cover = Condom
Cowgirl = CG, girl on top facing you.
cuci kolong = di HJ dari belakang/bawah
Cups of Coffee = Releases
cuti = cuci titit

damon = dada montok
Danamon = dadanya montok
DATY = Dining at the Y (Performing oral sex on a woman)
DC = Damage Cost (total pengeluaran ditempat termasuk tips, minuman, dll.)
DDE = Doesn't Do Extras (PS only)
DDG = Drop Dead Gorgeous
DDP = Double Digit Penetration (pussy and anus)
Decolgen = delapan koltol gentayangan
DFA = Definitely Fuckable
DFE = Dead Fish Experience
DFK = Deep French Kissing
diesel = diisep sampe kesel
diskon = disodok kontol
DIY = Do It Yourself (masturbation)
Djarum = djanda ranum
Djarum Super = djarang di rumah suka pergi, dugem-maniak
DKM = dikocok muncrat
doggy style = nungging
dompit = kondom kejepit
doni = dorongan nikmat
Doubles = A threesome with two girls and you
DSL = Dick Sucking Lips
DT = Dining at the Toes
DT = Deep Throat

Edi Tansil = ejakulasi dini tanpa hasil
eksekusi = ngewe
English = Spanking, etc.
EOM = End Of Message
Expats = Persons living in countries other than their own citizenship. Generally refers to Americans or Europeans living in other countries

F3 = Fuck For Free
facial = cum di wajah
FBSM Full Body Sensual Massage
FF = Finger Fuck, ngobel
FFF = Refers to the strategy of "Find them, Fuck them, Forget them"
FIV = Finger In Vagina
FJ = Fuck Job
FKK = Frei Körper Kultur (German brothel / nudist club)
FL = Free Lance
FO = Front Office, GRO
FOB = Fresh Off the Boat (Asian immigrant recently arrived in the US)
FOBU = Fat-Old-Bald-Ugly
FOV = Finger Outside Vagina
FR = Field Report, Fuck Report
French = Oral sex
French Kissing = Kissing on mouth with tongue contact
French Without = Oral sex without condom
FS = Full Service (complete sex)
Fuck = ngewe, ngentot
FUTB = Finger Up The Butt
FYEO = For Your Eyes Only, rahasia, jangan disebar ke mana-mana

galdimob = galak dimobil
galdiran = galak diranjang
ganti oli = buang oli yg lama biar nanti oli yg baru masuk lg, ngewe
gatot = gagal ngentot
Get Comfortable = Get completely naked
GFE = girl friend experience
GND = Girl Next Door
GO = Gonorrhea
Greek = Anal sex
GRO = Guest Relation Officer
GS = Golden Shower (urination play)
GSM = G-Spot Massage

Half and Half = Oral sex followed by intercourse.
Hardwood Floors = Clean shaven pussy.
Hat = Condom
helm = kondom
HJ = Hand Job
HM = High Mileage
HME = Honeymoon Experience (lapdog heaven)
HR = Hand Release (a hand job)
HSW = Hispanic Street Walker
HTML = hubungan tanpa making love
HWP = Height and Weight Proportionate

IM3 = ikatan meki murah Muwardi (PP Iwan, PP Cahaya, PP Santoso, PP Alami)
IMHO = In My Humble Opinion, menurut pendapat saya
Incall = You meet the girl at their place
intelek = intip tete lewat ketek
isep = seponk, blow-job
ismek = isep memek
ISO = In Search Of, I Seek Only
Italian = Penis rubbing between butt cheeks
ITJ = ilang tanpa jejak

jablay = dijamah, dibelai
jarot = jarang ngentot
jilmek = jilat memek
jiltok = jilat toket
jipatbu = driji papat mlebu
judi = jual diri

kapolda = kagak nampol dadanya
karaoke = blow-job, seponk, isep
kardus = kaki ramping dan mulus
karet = kondom
KB = kontol besar, kagak begituan
KRD = kelompok rolling door
kodak = konak mendadak
kodim = konak diam-diam
konak = kontol naik, ngaceng
konde = kondom
KTV = Karaoke
kuaceng = kuat ngaceng, obat buat bikin kuat ngaceng
kuku bima = kurang kuat bini marah
kutilang darat = kurus tinggi langsing dada rata

lanchau = kontol (bahasa WP)
Lapdog = Person who worships providers to excess.
LBFM = Little Brown Fucking Machine
LC = lady companinon, cewek di Karaoke
lem biru = lempar ambil yang baru
LE = Law Enforcement
LEO = Law Enforcement Officer
LFK = Light Face Kissing
LK = Light Kissing (closed mouth)
LOL = Laugh Out Loud
LOS = Land of Smiles (refers to Thailand)
Lot Lizards = Prostitutes who operate out of truck stops or other trucker hangouts.
LP = Long Play
LT = Long Time (usually overnight)
LTR = Long Term Relationship

Mabes = Jl. Mangga Besar & sekitarnya
Mabes Polri = Jl. Mangga Besar di pool belok kiri/di patokan Lokasari
macan = mamak cantik
Mamasan = Female manager of a massage parlor, mami
Mangdu = Jl. Mangga Dua & sekitarnya
Mazda Capela = masih dara kagak perawan lagi (sudah operasi selaput dara)
mbokne ancuk = embok'e di encuk (istilah buat orang jelek)
MBR = Multiple Bell Ringing (MSOG)
MILF = Mother I'd Like to Fuck
minak djinggo = miring kepenak ndjengking monggo
Missionary = Man on top, girl on back
MJ = muka jablay
ML = make love, ngewe
Mohawk = A thin rectangular strip of pubic hair
MP = Massage Parlor
MP = Multiple Pops (multiple releases)
MQ = meki, memek
MSOG Multiple Shots on Goal (multiple releases)
mucusek = muka culun tapi nge seks
mupeng = muka pengen

ngewe = ngentot, ML, fuck
ngupil = kobel memek
NGO = Non-Government Organization
NPWP = nomor punggung wanita pemijat/panggilan
NSA = No Strings Attached
nyabul = nyari bulu, nyabutin bulu

ONS = one night stand
OOT = Out of Topic
OTOH = On the Other Hand
otong = titit, burung, penis
Outcall = The girl comes to your place.
OWO = Oral WithOut a condom
OWOTC = Oral Without Condom To Completion

P4P = Pay for Play, refers to the concept of paying for sex
Pangjay = Jl. Pangeran Jayakarta & sekitarnya
panlok = panda lokal
Papasan = Male manager of a massage parlor
Paris Dakar = paras manis dada mekar
Party Hat = Condom
pasar toge = pantat besar toket gede
payung = kondom
pinay = cewek dari Philippines
panda = WP import dari China
panda lokal = WP chinese lokal
Ph3 = Phone Tree, nyebarin info dengan cara cepat (lewat sms/email/telepon)
PIV = Penis in Vagina
PL = Pathetic Loser
PM = Private Message sent via the Forum's Private Message service
PNS = pemuas nafsu sex
PO = Phone Operator
Populer = pupu di eler, paha di obral
PP = panti pijat
PPD = pegang-pegang doang
PS = Private Show (Dance)
PSE = Porn Star Experience
PSK = pekerja seks komersial
Punter = British slang for a man who engages in sex with prostitutes
PV = Private Viewing (Dance)

RA = Relaxation Assistant
Raincoat = Condom
rakosa = rasakan kontol saya
Reverse Cowgirl = Girl on top facing away.
Reverse Half and Half = Intercourse followed by oral sex to completion.
Reverse Massage = You massage her.
Rimming = Analingus
rini = rintihan nikmat
RMP = Russian Massage Parlor
ROB = Rip Off Bitch
ROFLMAO = Rolling On (the) Floor Laughing My Ass Off!
Roman = An orgy situation.
Roman Shower = Vomit play.
RRI = rayuan-rayuan iblis
RTFF = Read the Fucking Forum
Russian = Penis between breasts, Quickie (in Australia)

sange = sangat ingin ngewe
santi = santapan titit
sarung = kondom
SBY = Surabaya
SC = Strip Club
SD = sekolah dasar
seatbelt = kondom
sekwilda = sekitar wilayah data
setel perseneling = ngewe
SG = Street Girls
Shill = An insider posing as a satisfied customer
sikontol panjang = situasi kondisi toleransi pandangan dan kangkauan
sipedes = simpenan perempuan desa
SMA = sekolah menengah atas
SMP = sekolah menengah pertama
SO = Significant Other
SOF = Shit on Floor
SOG = Shot On Goal (one release)
SOMF = Sat On My Face
soni = sodokan nikmat
SOS = sisa on semalam
South of the Border = Gential Region
Southern France = BBBJ
SP = Service Provider, suck penis, blow-job, seponk
SPA = saya pijat anda, saya pegang2 anda, saya pengen anal
Spanish = Penis between breasts (Australia)
Spinner = Very petite, thin girl
SSI = speak-speak iblis
SSN = speak-speak nabi
SSD = speak-speak dewa
ST = short time
STD = Sexually Transmitted Disease
STR = Short Term Relationship
Stroll = Path frequented by street walkers
STW = setengah tua
STNK = setengah tuwo ning kenceng
Sun Hole = anal, lobang matahari
sugeng = susu ageng
sugito = suka gigit toket
supel = suka peler
surabaya = susu rayut banyak gaya
susilo = suka silit orang
Sustagen HP = susu tante genit haus peler
SW = Street Walker
Swinger = tukar-tukar pasangan

TAMP = Therapeutic Asian Massage Parlor
Teabag = Man squats and dips balls in partner's mouth.
telenji = bugil
Terano = tete rada nongol
TG = tante girang, titit gatel
TGTBT = Too Good To Be True
tikus darat = tinggi kurus dada rata
TK = taman kanak-kanak
tocil = toket kecil
toge = toket gede
TOFTT = Take one for the team. In reference to a new, non-reviewed provider.
Tossing Salad = Analingus
toman = toket mantap
tongpes = kantong kempes, tocil (toket kecil), kantong kempes alias bokek
torabika = tolong raba biji kakak dong
TP = Tanning Parlor or Tanning Place
Tri-F = A devotee to the "Find them, Fuck them, Forget them" strategy
Troll = Rude and hideous PL
Trolling = Posting thinly disguised ads in a discussion forum.
TS = Transexual
TTM = teman tapi mesum/mesra
TUMA = Tongue Up My Ass
tunge = tukang ngewe
tung-tung = tunge, bum-bum, ngwee
TV = Transvestite
TVSW = Transvestite Street Walker

udinpetot = udara dingin pengen ngentot

WIR = Would I Repeat?
wongso subali = wonge gak sepiroa susune sak bal folly
WOT = Woman on Top
WP = wanita pemijat, wanita panggilan
WSW = White Street Walker
WTF = What the fuck?

XOXO = Kisses & Hugs

yanto = doyan toi
YMMV = Your Mileage May Vary (you could get different results)

1/2 and 1/2 = Half and half, oral sex + full service
69 = Two people giving each other oral sex at the same time
12 = gaya ML

C3 = Check In, Crot, Check Out
BAHENOL= BAdan HEboh otak NOL
Salome: satu lobang rame2
BRB: Berak Bentar
Berce= Berak di celana
Beti= bencong betitit

Iskon= Isep kontol
Ismail= Iseng iseng maininin itil

Jiltat= Jilat pantat
KTL= Kontol
MMK= Memek
Sabara= Satu batang rame2
Tuti= Sekali kentut mati
Buljar = bulu jarang
LEMBUR = Lempengin Burung
BOJAH = Bodi Jahat
BOHAI = Bodi Aduhai
BOCIL = Bodi Kecil
SELONJOR = Selalu Omong Jorok
NEPSONG = Napsu Banget = Sange
Panlok = panda lokal.
SSI = Speak Speak Iblis, ilmu meruntuhkan cewe supaya buka baju/mau BJ/FJ dsb
Semlohai = semog/montok elok dan aduhai
Salome = satu lobang rame2 (gangbang)
kolesterol = kontol lemas terus ente perlu mak erot ngerol
pas foto = toket keatas (no grepe2 mq)
MUTAN BARTAN = Muke Setan Barang Ketan
SEMEN CIBINONG = Sementara Ciuman Biji Nongol !
Minakjinggo = Miring Enak Jengking Monggo
istigosah : istri goyang suami basah
ATM : Aku Tekan Masuk
cokiber : cowok kita bersama
salome : satu lobang rame2
tipe 21 : dua tangan utk satu (saking besarnya toket sampe harus ditangani 2 tangan)
UI : ujung itil (mo pipis)
UP : ujung pantat (mo boker)
adu dengkul : ML
SETU LEGI (sabtu legi) =setengah tuo lemu ginuk2
paramex = pantat rasa memex
decolgen = demi kontol gentayangan
STMJ = Sekali Toel Muncrat Jauh
SENOAJI = SEneng NOnok Ama biJI = BISEX
ISUZU PANTHER = Isep Susu Pantat Muter-muter
Salon= sarang lonte
Iwan=Idaman WAnita Nakal
MalPiNas–malu2 tapi ganas
MIRA=milik rame-rame
SUKOCO alias SUka KOntol COwok
BUJANG = babu2 diterjang
narkoba = narik kolor bapak2
dorong grobak bakso = HJ dari belakang
Sukirno = Suka berpikir porno
SBY= saya bawahan yusuf (kalla)
megawati= memek gatal wajib tiban
gus dur= gunakan susu dapat uang receh
BJ habibi= blow job habis habisan
suharto= SUka mengHARapkan TOol
sukarno=suka ama yang porno
edi tansil=ejakulasi dini tanpa hasil
andi galib= aku nongol disini gara2 libido
GATOTKOCO = GAgal ngenTOT KOmpensasinya COli
ARDATH = Aku Rela Ditiduri Asal Tidak Hamil…
KENTANG = KENa TANGgung.
CINTA = Cuma Ingin Nikmati Tubuhmu Aja
KUHP = Kasih Uang Habis Perkara
SOEHARTO = SOEdah HARus TObat
MOKONDO = MOdal KONtol DOank
Kutilang Dapur : Kurus Tinggi Langsing Dada Siap Tempur.
Cewe Nike (yg sepatu itu lho):Just Do It ( Just Duit alias Pemorot).
Cewe Matere : nah ini cewe kelas bawah ( matere kan cuman 3.000 dan 6.000 selembarnya.)
Bangke : Cewe ( Buaya ga ada yg nolak Bangke kan biasa buat ngatain cowo nah klo cowonya buaya berarti cewenya bangke).
WabuKisan : Wajah Keibuan kaki kesebelasan.
Wadellengson : Wajah Model Lengan Mike Tyson.
Tronton/Paus : Guedeeee banget tuh ceweee.
Built Up : cewe import tulen .
Hybrida : brg Import tp gede di lokal.
Persilangan : ya yg kaya indo indo itulah.
Inseminasi buatan : Hybrida & Persilangan tapi gagal ancur (kayanya yg ini jahat banget).
Nyobes : lawannya Bisyar, malah ngasih duit. tante.
Numpak : Ngentot.
Gitek : Ngentot.
Wamil : WP Hamil.
numpak motor butut : di ncuk malah ngentut.
ncuk : Ngentot.
Bemper Depan : toket.
bemper belakang : pantat.
Instant : sekali maen.
Jikar : jilat Zakar.
TJ :Tongue Job/ mandi kucing.
Trio : 3 some.
CD Player : player pemula ga pro.
DVD Player : playeer pro.
MP3 : maen perek ber 3.
SIW:Sex In The Water (di kolam yg ada airnya ya jgn kolam lumpur lapindo jadi SIM sex In The Mudd

AC/DC
This is a person that enjoys both same sex and opposite sex, also known as Bi-sexual.

ALL CULTURES
An individual or couple that enjoy all fetishes.

ANAL
Anal intercourse; see Greek Culture.

ARTS
Euphemism for fetishes; Cultures

B&D
Bondage and discipline (see BONDAGE, DISCIPLINE)

BI
Bisexual; see AC/DC

BIZARRE
Unusual sexual desires; Way out.

BONDAGE
A type of sexual fetish, which normally involves things such as ropes or leather, which are used to tie a person up. The person being tied up is normally used as the "submissive" and the person in control is known as the "dominant".

CAN ENTERTAIN
Advertiser willing to invite others to their home for swinging.

CAN TRAVEL
Advertiser will travel to your home to swing.

CANING
A spanking fetish employing, usually using a bamboo or light wood.

CHEATING
Sexual activity with others without spouse's knowledge and consent

CLEAN
Hygienic; Free of sexually transmitted diseases

CLIQUE
A group of people that will not have sex and/or party with you

CLOSED DOOR
(see CLOSED SWINGING)

CLOSED SWINGING
Sexual interaction among couples using separate rooms so that partners of a marriage or other intimate relationship do not visually observe each other's swinging. The rooms are almost always in the same house

CLOSET SWINGER
A person who hides that he/she is a swinger.

COMMUNITY MEMBER
A person who believes that swinging is more than just recreational sex. But a natural way of life; a lifestyle.

COUPLE
A man and a woman, either married, or in a relationship, maybe even co-habiting.

CPL
Short for Couple

CULTURE
Euphemism for Fetish, Arts

ENGLISH CULTURE.
Sexual stimulation from spanking or caning (see caning).

FRENCH CULTURE
Oral-genital sexual activity.

GREEK CULTURE
Anal-penile intercourse

ROMAN CULTURE:
Sexual orgies

SWEDISH CULTURE:
Use of the hands especially in massage to sexually stimulate another.

CUNNILINGUS
Stimulation of the vagina and clitoris by the mouth especially the tongue and lips, and sometimes the teeth (see FRENCH CULTURE)

DILDO
An artificial penis, usually made of rubber or plastic, for sexual stimulation of the vagina and sometimes the anus

DISCIPLINE
A sexual fetish in which one partner dominates the other, a willing participant. Often includes physical punishment of the submissive partner, ranges from physical restraint to mild spankings to painful beatings (see B&D).

DISCRETION
Asking those who write or call to exercise caution so that children or others who may open mail or answer phone will not be offended and/or made aware of the swinging activity.

DOCILE
Willing to receive bondage and/or discipline (see SUBMISSIVE).

DOMESTIC TRAINING
Submissive obedience to household chores of an intimate and humiliating nature.

DOMINANT
The sexual partner in control of the willing submissive partner

ENTERTAIN
An exhibitionist, someone who is sexually turned on by being watched when engaging in sexual acts.

Female FELLATIO
Stimulation of the penis by the mouth, tongue, and lips of a female.

FETISH
Sexual arousal and pleasure through use of non-sexual objects, actions or non-genital anatomy

FLAGELLATION
Sexual stimulation derived from pain, usually whipping or spanking

FUN AND GAMES
Euphemism for sexual activity

GAY
A homosexual person, gay usually refers to Men who are interested in other Men. Lesbian normally refers to Women who are interested in other Women, but can also be known as Gay. Lesbian action is much more common in the life style than Gay.

GENEROUS
Refers to money for sex.

GROUP ROOM
This is a room that is usually furnished wall to wall with mattresses, it is for group swinging only.

GROUP SEX
Swinging; Social-sexual activity between three or more people.

GROWTH SWINGING
Social-sexual environment that promotes emotional, personal and social growth

HARD CORE
A swing party or swing engagement where sexual interaction is assumed and expected.

HARD SWINGING
(see HARD CORE)

HEAD
Oral-genital sexual activity; "Giving head"

HEDONIST (Swinging)
Euphemism for a swinger; Lives for pleasure.

HETEROSEXUAL
Sexual attraction to members of the opposite sex.

HOMOSEXUAL
Sexual attraction to members of the same sex. (See GAY)

HORNY
Sexually tense; In need of sexual pleasure.

HOST
Willing to provide the place for you to meet i.e. at a hotel, there home, etc (a host)

HUMANIST
Person who believes in human values, potential, self-respect of the individual, personal freedom and human rights.

HUNG
Refers to a man with a large penis.

INDOOR SPORTS
Swinging activities in general.

INTERESTED IN FRIENDSHIP
Seeks a swinging relationship that includes emotional and recreational values. Used chiefly in personal ads and letters in answer to personal ads

LEATHER
A fetish; Sexual stimulation through the wearing of leather garments.

LESBIAN
A woman sexually and emotionally attracted to other women (see GAY)

MARITAL AIDS
Dildos, vibrators, and other devices used for sexual pleasure of self and others.

MASOCHISM
Sexual gratification through receiving pain and humiliation from others.

MASTER/SLAVE
Participants in a bondage and discipline sexual relationship (see B&D, BONDAGE, DISCIPLINE)

MEET FOR PLEASURE
Will meet for swinging sex; no pretence for social or emotional interaction not directly related to sexual activity. Used chiefly in personal ads and letters in answer to personal ads.

MENAGE A' TROIS
Three people, two of one sex, one of the opposite sex in a swinging interaction. May involve an on-going emotional relationship of the participants. {see THREESOME, TRIAD)

MORESOMES
More than three people in a swinging interaction.

NEWCOMERS
As the name suggests, people new to the life style, first timers.

NONSMOKER
Doesn't smoke, if it is used in an ad then it normally means they want non smokers only.

OPEN DOOR
(see OPEN SWINGING)

OPEN SWINGING
A swinging party where couples are free to swing in the same room as other swingers.

ORAL-GENITAL
(see CUNNILINGUS, FELLATIO, HEAD)

ORGY
Sexual interaction among several men and women in the same room; group sex.

PARTY
A gathering of three or more people to engage in swinging. Usually including drink and food.

PARTY CLOTHES
Includes clothes that you ware to the party, and cloths that you change into during the party; the change of clothes are normally robes, lingerie, wrap arounds and other simple items that are easily removed. They will also show the wearer in there best light, and will make certain part of the body visible, normally of an erotic nature.

PASSIVE
Quiet, submissive non-contributor, willing to receive corrective training. Docile and submissive in swinging (see DISCIPLINE)

PHOTO
Usually used in an ad, interested in exchange of nude or sexually explicit photos of self with similar photos of others.

PHOTOGRAPHY
Interested in the exchange (see Photo) or making of sexually explicit photographs, or moves. Interested in meeting with others for the making of these.

P/P
Photo and phone number (used in personal ads).

PRO
Professional; i.e. prostitutes or paid escorts.

RECREATIONAL SWINGER
A person who practices swinging primary as a recreational diversion with no desire for emotional attachment.

RESTRAINT
Mild bondage used in sexual fantasy enactments.

ROMAN
Group sex, orgies, the party scene, etc (see ROMAN CULTURE)

RUBBER
Condom, a means of contraception. Also sexual stimulation through the look, feel and smell of rubber, usually associated with B&D.

SAFE
Used to describe a person who cannot conceive or impregnate; a man who has had a vasectomy.

S.A.S.E
Self-addressed stamped envelope.

SGL
Single person.

S&M
Sadism and Masochism (see SADISM, MASOCHISM).

SINGLE
A swinger without a partner, single or married.

SOCIAL
A party, dance, or general gathering for social interaction only, there is no swinging at a social. Although swinging may follow if arranged privately.

SOCIAL SWING CLUB
A swing club, usually requiring membership. It offers social and swinging activities, which will be regular, on premise swing parties. Attendance may be restricted to couples, although the marital status of these couples is normally not important.

SOFT SWINGING
A swinging party where sexual activity is available, but is not required, or expected. Also used to describe swapping up to but not including intercourse. (Also see Hardcore)

S.T.D. or STD
Sexually transmitted disease. A term developed in the late 1970's to replace VD as the latter carried social and moral implications in the minds of many. These social and moral implications interfered with the legitimate treatment of sexually transmitted diseases as a medical problem.

STR
(see STRAIGHT)

STRAIGHT
Can mean either; someone who is not a swinger, a swinger who is not interested in same sex sexual activity or a person who does not use drugs.

STUCK UP
(see CLIQUE)

SWAPPING
Two couples exchanging partners for sexual activity.

SWING MAGAZINE
Just like any other magazine, but specialised for the swinging community, will include ads for people looking for swinging partners, and general articles related for the swinging community.

SWINGING
Social-sexual relational recreation among men and women. It is a couple oriented activity but single men and women sometimes are involved.

SWINGING LIFESTYLE
Style of living with swinging a major component in recreation, choice of friends, business and social life, and intimate relationships.

SWINGING MARRIAGE
Marriage incorporating swinging and often, humanistic ideals.

SUBMISSIVE
(see PASSIVE)

THREESOME
Three people, two of one sex and one of the other in a swinging encounter. Not the same as a "menage a' trois" in that the latter may involve emotional involvement and a continuing relationship.

TICKET
A person, usually a woman, brought to a swing party solely to enable the man to gain entrance. The ticket generally has no intention to swing or is not free to swing.

TOYS
Sexual aids (see MARITAL AIDS)

TRAVEL/TRAVELER
(see CAN TRAVEL)

TRIAD
Three people, two of one sex and one of the other in a continuing relationship of emotional and sexual involvement. Not the same as a threesome.

TRIOLISM
Used in personal ads to indicate desire for "threesomes". This is a common but confusing usage (see TRIAD)

TUBAL LIGATION
Surgical procedure of cutting and tying the fallopian tubes to make a woman infertile; A method of contraception. Also called a Band Aid Operation in reference to the small incision made just below the navel to enable the cutting and ligation.

UTOPIAN SWINGER
A person who practices swinging as a total lifestyle with humanistic ideals.

VASECTOMY
Surgical procedure of cutting and tying the vas deferens to make a man infertile; A method of contraception.

VERSATILE
Bisexual. (see AC/DC)

VIBRATOR
Electrically run vibrating device for stimulation of the vagina by insertion or holding to outer lips, clitoris, breasts and the male penis. Some vibrators are penile shaped and are run by batteries while more expensive ones are for surface use and are run by an AC motor from a typical wall outlet. Vibrators are used by both men and women for self-stimulation and to sexually please another.

VOLUPTUOUS
Fullness of beauty and form; usually used to refer to a woman with large well-formed breasts; may also refer to full but well formed hips.

VOYEUR
A person who enjoys and is stimulated by watching others in sexual acts.

6:36 PM

Boleh Dicoba - Cewek - Cewek Bispak Gratis and Bayar (JANGAN REBUTAN)

Daftar no-HP cewe2 kece:
# 1. Nama Lidya ( pengoleksi mahasiswi panggilan - alias 'MAMI' )
no HP-nya 0815-3151810 - Nelpon-nya harus jam 7 malem keatas!
Daerah kekuasaannya: Jakarta, Bogor dan Bandung...

# 2. Nama Tina (sama dengan Lidya - seorang 'MAMI' - temenan malah)
no HP-nya 0813-61522533
- Nelpon-nya sama aja jam 7 keatas!

Daerah kekuasaannya: Palembang dan Medan...

# 3. Nama Faisa (cewek club Lokasari Millies)
no HP-nya 0813-10076359 - Tampang OK, orangnya To the point ngak suka basa
basi...

# 4. Nama Heni (cewek diskotik Lokasari Millies) no HP-nya 0813-10489649 -
Nelpon-nya harus hari Rabu, Jumat dan Sabtu, kalo hari lain tidak
diterima...

# 5. Nama Vie (Indo - Bule)
no HP-nya 0813-10558810 atau 021-5809129
- Bahasa Indonesia-nya masih kasar, tapi dijamin mainnya HOT.... ini ada
juga coba lo kontak panti pijat namanya widya massage lokasi jl. daan mogot
I deket diskotek medika telp. 5682886 tarif pijat 50 rb cewe-nya bs dipake
tambah duit +/- 200 rb lo cari yang namanya wati lumayan tuh ini coba kontak
titin 08161442809 tarifnya 250-300 rb klo nginep 400 rb katanya sih full
service bisa ngapain aja (mandi kucing, karaoke, dll) asal tidak anal
katanya...

#6. Nama : Venia Fuhaid (Keturunan Arab) asal Banyuwangi
Umur : 32 tahun
Status : Ibu Rumah Tangga Genit
Ciri-ciri : Tinggi 165cm, rambut ikal, kulit putih mulus, BH36A, sintal
tubuh masih kencang, memek berbulu cukup lebat, nafsu birahinya tinggi dan
menggairahkan
Alamat : Jln Kaliurang Km15, Ngemplak, Jogjakarta (0274)-895791 HP/SMS
0817268901

Hubungi: Vera-0816996449, Pramuka Raya Massage: Pijat relax dengan nona
cantik, terseleksi, Mahasiswi, Karyawati, SPG, Model, Cina, Pribumi, Arab.
Murah dijamin puas, 24 jam. Hubungi Silvy-08128776525, Salemba.

Audi Massage: ABG, Chinesee, India, arab, mahasiswi, pramugrari, model,
cantik, putih, sehat. Usia: 17th 24th. Panggilan 24 jam. Cempaka Putih.
Hubungi: 08174999259.

Massage: tenaga wanita muda, Cina Indo: Menado, Sunda, Bangka, Jawa. Arab &
India. Ramah, cantik, sopan & bersih. 24 jam. SPG / Mahasiswi. Hubungi:
Lusi-0817875517.

Aurel Massage: wanita cantik, 17th - 25th, Jl. Joe No. 20 A, lenteng Agung,
Pasar Minggu, Rp. 300ribu / 2 jam. Dijamin tidak kecewa. Hubungi:
08121833618.

Monalisa Massage Agency: Jangan kemana2x, semua ada disini. Cantik &
terseleksi. Cabang Tebet dekat hotel Nirwana. Hubungi: 0818743041. Pasar
Baru, 24 jam.

Dua Saudara Massage: high class ladies, Mahasiswi, Peragawati, ex.
Pramugari, Model. Pasti asli & cantik. Hubungi: 0817884204

Griya Pijat Kramat Jaya: bersih, full AC, parkir luas, max. 26th,
Perkantoran
Kramat, Sentra Kramat Raya 7-9. Phone: (021) 3150891.

Jakarta Massage Club: wanita Chinesse, ex. Model, Rp 350ribu. Karena
banyaknya pesanan, mohon pesan 2 jam sebelumnya. Hubungi: 08159282558. 24
jam.

Cassanova Massage Club: 100% asli, ada bukti, Model, Peragawati, SPG, ABG,
Pramugari, dll. Dijamin. Hubungi: Miss Nova 0818758732.

Pijat Bugar: To Jakarta & Bogor. Muda,Cantik, Sexy, 16th - 23rd, Mahasiswi,
SPG, Model (Cina, Indo-Belanda, Pakistan) High Class. Hubungi:
Novi-0818905568. Service bagus. Chantiq Maniez: Gadis cantik manis, 20- 32
tahun, mahasiswi, karyawati, ibu rumah tangga (Arab, Cina, Pribumi)
Profesional, ramah & baik. Hubungi: Yenni-08129709114.

GI-17: Pijat bugar tenaga wanita cantik, AC, bersih, suasana tenang, nyaman,
parkir luas, aman, fasilitas hotel, murah. Hubungi: (021) 4604283 Hotel
Gading Indah lantai 2. Beautiful

Massage: Mahasiswi, Model Tabloid, Karyawati, Cantik, Menarik, Sexy,
Terseleksi. Dijamin tidak kecewa. Service OK. Hubungi Popy-08161983535,
Senen JakPus.

Ivony Salon: P/W, Gunting, Creambath, Lulur, Facial, Massage, Refleksi,
tenaga wanita. Jalan Percetakan Negara Raya D No. 63.

Hubungi: Ivon-(021) 4240309 Massage: Mahasiswi, karyawati, Model, cantik &
menarik. Banyak tamu mengakui. Cina & Pribumi. Rp 300ribu. Dijamin.

Puspita Masage: Griya pijat tradisional dengan fasilitas AC, Air Panas,
bersih, aman & nyaman. Parkir luas. Jalan Juwana No. 34, Menteng, Jakarta
Pusat. Sekitar Jalan Blora.
New Oceanic Massage: Perawatan tubuh dengan nuansa laut & deburan ombak.
Tenaga wanita. Gedung Selmis lantai 2, Jalan Asem Baris. Telepon: (021)
8352843

Full Body Massage: ex best model, 32th, mengatasi ejakulasi dini, cepat
loyo, anda akan menjadi perkasa dengan massage. Buktikan. Hubungi: Devi,
0818867485.

Kekeh Massage: oleh wanita Cina Pontianak, Bangka, Palembang, Bandung,
Manado, India, dll. Putih, cantik, menarik, sabar, sehat. 24 jam. Hubungi:
08128131631

Pijat: Refleksi, kebugaran, lulur, tenaga wanita, nyaman, murah. Jalan
Pinangsia I No. 55, Jakarta Barat. Telepon: (021) 6246478 / Hubungi:
Wiwit-08561010532.

Renny Massage Club: Semua ada disini: Muda, cantik, menarik, ramah, sopan &
sabar. Khusus panggilan 24 jam. Dijamin bagus & puas. Hubungi:
Renny-08121922121.

Massage Kebugaran: Pegal & lulur, ejakulasi dini. Khusus panggilan 24 jam
dengan tenaga wanita 28th, belum menikah. Hubungi: Mbak Gesta-08129294965.

Massage: full body massage, capek, letih, service memuaskan dengan tenaga
wanita cantik, professional, khuus panggilan. Hubungi: Bella-0818472537.

Monalisa Massage Agency: Jangan kemana2x, semua ada disini. Cantik &
terseleksi. Cabang Tebet dekat hotel Nirwana. Hubungi: 0818743041. Pasar
Baru, 24 jam.

Dua Saudara Massage: high class ladies, Mahasiswi, Peragawati, ex.
Pramugari, Model. Pasti asli & cantik. Hubungi: 0817884204

Griya Pijat Kramat Jaya: bersih, full AC, parkir luas, max. 26th,
Perkantoran
Kramat, Sentra Kramat Raya 7-9. Phone: (021) 3150891.

Massage: tenaga wanita muda, Cina Indo: Menado, Sunda, Bangka, Jawa. Arab &
India. Ramah, cantik, sopan & bersih. 24 jam. SPG / Mahasiswi. Hubungi:
Lusi-0817875517.

Jakarta Massage Club: wanita Chinesse, ex. Model, Rp 350ribu. Karena
banyaknya pesanan, mohon pesan 2 jam sebelumnya. Hubungi: 08159282558. 24
jam.

Cassanova Massage Club: 100% asli, ada bukti, Model, Peragawati, SPG, ABG,
Pramugari, dll. Dijamin. Hubungi: Miss Nova 0818758732.

Kharisma Putri Giok Massage: Sensasi gadis amoy, cantik, putih & sexy.
Panggilan 24 jam. Usia 18th 36th. Hubungi: 0818172790. Tebet.

Kartini Pijat: Pengobatan dengan tenaga wanita cantik, ramah. Jalan Kartini
Dalam VIII No. 17, dekat Kelurahan Jakarta Pusat. Telepon: (021) 6596782. 24
jam.

Panti Pijat Edison: Pusat kebugaran tenaga wanita, usia < 25th, cantik,
menarik & sexy. Aman, Full AC, parkir luas. Jalan Cideng Timur No. 62,
Telepon: (021) 3855703

Pijat Kebugaran: tenaga wanita muda, menarik, ramah, sopan, servis
memuaskan.
Di Hotel Pinangsia. Hubungi: Irma-0817712206 / Dewi-08179197255.

Dewi Sri Massage: Karyawati, Mahaiswi, canti, menarik, ramah, usia 19th -
26th, service oke. Jalan Matraman Raya Hubungi: 08129058048.
Blue Matra Desire Massage: Special full body white young lady. Mahasiswi &
Model escort, high class woman. Khusus panggilan. Hubungi: 08179858567/
(021) 70738236.

Pijat Kebugaran: tenaga wanita muda, menarik, ramah, sopan, servis
memuaskan. Di Hotel

Pinangsia. Hubungi: Ani-08158975192 / Tati-08179148669.

Yeyen Massage: Cina, Bangka, Sunda, Pontianak, Jawa, Pakistan, Karyawati,
Mahasiswi, putih, cantik, 17th 26th. Hubungi: 0817117132. Gunung Sahari, 24
jam.

Yolla Massage: Tenaga wanita cantik, menarik, sexy, ramah, servis memuaskan,
harga terjangkau (murah) Jalan Raya Duren Tiga. Hubungi: 08179900868. 24
jam.

Wardani Massage: Reflexi, creambath, lulur, full AC, wanita muda. Jalan
Anggrek Rosliana VII/90, Slipi (Salon Wardani). Telepon: (021)
9222183/08159443317 .

Queen Massage: wanita muda, cantik, sexy, dijamin ramah & professional
(mahasiswi, karyawati, model) 18th - 27th. Hubungi: 08128904477. Panggilan
se DKI.

Madonna Massage: Model, ABG, Mahasiswi, cantik, sexy, sopan. Usia 18th -
22nd. Putih, Chinesse, Indo, Pribumi. Hubungi: 08121936144. Dijamin tidak
kecewa 100%.

Cahaya Indra Massage: Full AC, air panas, parkir luas, tenaga wanita max
25th. Jalan Kepa Raya Ruko 2B (depan ex. Bioskop Tobar). Telepon: (021)
5687962.

Strawberry Massage: Mahasiswi, Model, Karyawati, cantik, sehat,
professional, educated, terseleksi, service oke. Rp 350ribu. Hubungi:
Ria-08128770995.

Panti Pijat Cahaya Reflexi: urut kebugaran, reflexi, lulur. Tenaga wanita.
Jalan
Kebon Kacang Raya No. 4 (depan Hotel Wisata). Telepon: (021) 31909404.

Lestari Massage: ditempat/panggilan, tenaga wanita berpengalaman (s/d 24th).
Jalan

Mangga Besar Raya 26 (samping RS Husada) . Hubungi: 08151892635.

Pijat Indah Salon: Tenaga wanita, ramah. Lulur, massage kebugaran.. Parkir
luas. Jalan

Raden Saleh 28, Hptel Pardede, lantai Basement. Telepon: (021) 3914922.

Pijat Happy Massage: tenaga wanita muda pilihan dari USA, Europe, Arabian,
Japan, Chinesse, India, Indo, Afrika & Artis. Hubungi: 08174911964.

Pijat Bugar TA 17: tenaga wanita cantik, AC, bersih & nyaman. Hubungi:
08129737311 / (021) 9255428. Sebelah utara Mall Taman Anggrek

Bella Massage: 17th - 25th, wanita cantik, sexy, menarik, Cina Bangka,
Bandung, Menado, Indo Arab, Pakistan, ramah, sopan, bersih. Hubungi:
0817720903. 24 jam.

Belinda Massage Club: full body massage Cina, Arab, pribumi, cantik, sexy,
ramah, (karyawati, SPG, Model, mahasiswi). Tarif mulai 300 ribu.
08159473222.

Talenta Agency Massage: koleksi gadis-gadis model & Indo. Modis & educated.
Bisa lihat foto sexy & bukti model. Jalan Menteng No: 59. 08129769996.

Griya Pijat Sibayak Sakti: Fasilitas air panas, AC, parker luas. Tenaga
wanita 26th. Jalan Raden Saleh Raya No 14-E, Jakarta Pusat. (021) 3146675.
Massage Swanger: SMU, Mahasiswi, Karyawati, Ibu RT, Lawyer, Penyanyi,
Instruktur [UTF-8?]senam & Member. 17th - 30th. Jam 06.00 18.00
08567856983. Kelapa Gading.

Lusy Massage: (17th - 25th) cantik, sexy, menarik, Chinese, Bangka, Pribumi,
Indo, arab, Pakistan, sabar, ramah, sopan, bersih, dijamin. 08179810152.
Magga Besar.

Full Body Massage: By Devi (32nd) ex. Model & Peragawati. Cantik, harum,
terawat & sexy (167cm) Service kebugaran. 0818867485. Pasti Puas. Pondok
Indah.

Apple Escort Massage: Body Massage by Young Escort Girl (17th - 28th), cute,
sexy, Student, SPG, Model. Special service: 3some, lesbian, party sex. Call:
08121310099.

Dewi Anisa Massage: wanita cantik, muda & seksi. Ditempat/panggilan.
Memuaskan. Jalan Jatinegara Timur No. 22A Bali Mester. Rati-08174978008.

Anna Massage: Lulur kebugaran tenaga pia & wanita, untuk pria & wanita di
tempat. Jalan Boulevard Raya Blok F VI No: 4, Kelapa Gading. Telepon (021)
4530670.

Panti Pijat: manjakan tubuh anda dengan treatment body scrub. Hubungi
Elsarah Salon Jl. Percetakan Negara V/5. Telepon (021) 4215320 ext:34 /
08129372404.
Valentine Massage: oleh wanita cantik, trampil, sopan, sabar (18th - 30th).
Terasa seperti bulan madu kedua, nikmat dan mesra. Bela-08128991077. 24 jam

GIH Massage: Pijat bugar tenaga wanita cantik, AC, bersih, tenang, nyaman,
parkir luas, aman, fasilitas hotel, murah. Mia- (021) 4604283 Hotel Gading
Indah lantai 2.
Club Play Girl Massage: Mahasiswi, ABG, SPG, Model, suku keturunan & ahli
variasi. (Rp 500ribu â€" Rp 2juta) 24 jam. Lydia-08159369431.

Zena Massage: Ladies, cantik, sexy, model terbukti OK asli 100%, mahasiswi,
karyawati, model (18th - 27th), dijamin. Mely- 08568069393. Cikini.

Leony Massage: noni-noni ABG Chinesse (17th - 22nd), cantik, sexy, putih
bersih, baik. 08179990073. Pasar Baru.

Amoy Massage II: sensasi gadis Amoy (17th - 35th). Cantik, putih, sexy
terseleksi. Dewi-0818985765. Tidak kecewa.

Shanghai II Massage: koleksi cewekcewek China high class. Buktikan. Khusus
untuk pria executive. 081310698208

Rani Massage: tenaga wanita 21th - 25th. Cantik, menarik sexy. 24 jam.
Khusus panggilan ke hotel. 081310493937.
HOT Massage: untuk pria & wanita dengan tenaga pria/wanita muda. 24 jam.
Fajar-08128856583.

Try to contact :
1. Mia (Liong Tjin Tjin) - HP: 0856-9052579 * Email: mia_sabrina@
yahoo.com(Chinesse Medan)
2. ade_suci_sukmawati@ yahoo.com - Tel.Office: 021-3441238 Address:
Jatibening, Caman Bekasi
3. Lita - HP: 0813-11022350
4. Vera - HP: 0815-82956166 * Telp.Home: 021-70117289
5. Silvi Email [EMAIL PROTECTED] com (27 years old) -
Find her in Grand Melia or Grand Hyatt or Mandarin Oriental
6. Vida - HP: 0816-679392 Telp.Home: 021-8004023 (call her 19.00-23.00)
7. Meliana - Back of Citraland Mall College: Tarumanegara Universty
8. si imut... HP: 0351-894847
The Places that you can find another Sexy and Hot Young Girls :
1.Mahakam - McStop
2.Bulungan - Olin
3.Karaoke Bengkel Cafe BEJ
4.Karaoke REM Ancol
5.Karaoke Hotel Maharadja - Tendean Street
6.Karaoke Menara Thamrin
7.Karaoke MonggoMas Hayamwuruk
8.Puri Handayani Spa - Pangeran Jayakarta Street
9.Hotel Ambhara Bar - Jakarta Selatan
10. Panti Pijat Puspa Indah - Kebayoran Lama
11. Panti Pijat Sari Mustika No.2 Golden Truly Fatmawati
12. Panti Pijat Mawar Golden Truly Fatmawati
13. Panti Pijat Nirwana - MT Haryono Street
14. Panti Pijat Sumber Waras No.2 - Ciputat Raya
15. Hotel Melawai No.1 Lt.6 "MARIBAYA" - Melawai Raya (11.00-23.00)
16. PS Mayestik (Sentral, Timung, Porti)
17. Sari Mustika (Grand Wijaya, Golden Fatmawati, Kelapa Gading)
18. Liberty Salon - Semeru No.18 Street (Sanniah & Nopi - Chinese
Kalimantan)
19. Kimochi - Mangga Besar VIII No. 12B/C
20. Kartika Bar And Massage - Hayam Wuruk No.114 - Next to Suisse Bakery
21. Medika Lt.2 - Daan Mogot I/31 - Back of Citraland Mall
22. Widia Bar - Daan Mogot - Next to Medica
23. Citra Sehat - Komplek Ruko ITC Roxy Mas
24. Sedap Malam Discoteque Lt.3 - Hayam Wuruk Street
25. Atlanta Discoteque - Mangga Besar Raya - Komplek Lokasari Lt.5 Blok C
No. 1-12
26. Hot Pant Discoteque - Daan Mogot - Next to Medica
27. TIARA CERIA - Lokasari Plaza Mangga Besar
28. LIDO (HEalthy Care) - Citraland Mall
29. Paripurna Massage - Next to Gajah Mada Plaza
30. Joker (Jakarta 2000) "Super Room" - Daan Mogot - Back of Medica
31. Bintang Mawar - Mangga Besar - Next to Hotel Olympic (13.00-18.00)
32. STADIUM - Next to Hayam Wuruk Plaza
33. Hotel Travel - Mangga Besar VIII - Next to Kimochi
34. Ruko Taman Surya 17A - Jakarta Pusat
35. MAWAR - Duta Merlin
36. MGM Golden Truly - Harmoni Street
37. PUSPITA - Blora Street Jakarta Utara
38. Panti Pijat SARI AYU - Pangeran Jayakarta - Komplek Ruko Kota Indah
Blok B 45/39B
39. Whirpool Hotel - Next to Horizon Ancol HOtel
40. INTI RAGA - Next to Sunter Mall jakarta Timur
41. Sentral Hotel - Pramuka Street
42. Panti Pijat YUSIANA - SS Klender Street - Next to Jogja Plaza
43. TIRTA SENTOSA Halim - Panti Pijat MAWAR - Parung
44. TANGERANG - Veteran Street - To Pasar Anyar from ModernLand
45. KLENDER - Pondok Kopi Street - Next to Buaran (19.00-21.00)
46. BINTARO Plaza (16.00-02.00) - Bundaran Sektor 9 Bintaro
47. BLOK M Kebayoran Baru - Mahakam Street - Back of BLOK M Plaza
48. Bundaran HI Jakarta - Teluk Betung Street (Friday Night)
49. KOTA - Mangga Besar Raya Street (19.00-04.00)
50. DAAN MOGOT Jakarta (19.00)
51. Grogol Inn
52. Pondok Citra Grogol (Water Bet)
53. Hotel Daan jaya
Bispak :
1.Ade_suci_sukmawat [EMAIL PROTECTED] Telp ktr: 021-3441238
Pekerjaan : marketing sebuah perusahaan swasta yg bertempat
di sekitar pecenongan
Alamat : di seputaran jatibening - caman bekasi (ingin ditemani dengan
seorang cewek yg service nya ok punya dengan tarif yg dapat dinegosiasi,
karena itu no telp ktr harap bicara dgn sopan.
ybs. lagi butuh tuh..)
2.Lisa : 0122705823
3.Azreen : 0126159406
4.rmacleod2000@ yahoo.com - lesbi
5. Lita : 0813 11 0223 50 (ini musti speak2x dulu )
6. Vera : 0815 8295 6166 ( ini bisa lo ajak langsung ngentot) rumah : 021
7011 7289
7. Hello Mas-mas,�
Kalau tertarik sama silvi, boleh aja, silvi biasa janjian dan ketemuan
grand melia, atau di hyatt dan kadang kadang di mandarin oriental,
kalau mas tertarik, kasih handphone mas ke silvi, biar silvi yang hubungi
mas, maklum mas sekarang banyak orang iseng, jadi capek ngelayain telpon
iseng, jadi lebih baik silvi yang telpon balik. Buat informasi, umur silvi
27 tahun, tinggi 175, berat 57, kulit : putih saat� ini kerja di salah
satu
rumah mode. Soal harga untuk short hours biasanya silvi di bayar 1.5 juta,
dan untuk semalam penuh biasanya di bayar 2-3 juta mas. Tergantung lah
kondisi entar ketemu.
Kalau benar benar tertarik Silvi bisa kasih foto ke mas, dijamin memuaskan.
Dan diijamin mas-mas gak akan kecewa.
8. Clubbing, Having Fun, eh... Gw agak maniak sama French Kiss lho :)
Yg mau kenalan langsung aja SMS ke no. telp ke 0818679392 atau telp langsung
ke 021-8004023 (pkl. 19.00-23.00) Smart, Cute, dan suka juga Having Sex, eh
sorry.... Having Fun deh :) :) heheheheee.. .. Hmmm.... telp Vida
021-8004023 dan 0818679392
9. Meliana Namanya, dia kost di belakang citraland dan kuliah di untar,
0818967100 no hp nya. Anaknya asik kok, kalo mau enak cuma kawan jangan
pelit2 banget. Paling dia cuma minta pulsa kok.
10. Di Mahakam rate-nya antara 200-300 buat shorttime. Kalo cuma buat jalan2
cari tempat sepi trus BJ biasanya minta 150an. Kalo udah sering/kenal bisa
nego lbh murah. Hati2, byk bencong2 geladak yg tiba2 nongol jadi germonya
--bisa2 ente2 dicharge lbh mahal 50! Yg bagus2 biasanya di seberang McStop,
ada yg mirip Nafa Urbach. Di seberang bulungan juga ada yg mirip Inneke,
namanya Olin.
11. Kawans, Perlu stripper??? silahkan hunting dikaraoke Bengkel
BEJ, dikaraoke REM sekitar/diluar Ancol, dikaraoke hotel Maharadja jalan
Tendean, dikaraoke di gedung menara Thamrin, acara striptis masih terus ada
setiap malam dikaraoke MonggoMas Hayamwuruk.
12. Saya mahasiswi di Universitas Pakuan Bogor Fakultas Hukum.To the point
aja saya suka sex just for fun (klo cocok)tp klo ada yg mo ngasih imbalan jg

gpp.hehe.... yg tertarik sama saya call/sms ke 08561851633/ 08128813390 ato
klo mo call ke rumah 0251-663660 [ mencari ] Yang ga malu2 dan berani to the
point...klo saya suka kamu ,saya jamin kamu pasti puas.....
13.Ini ada info baru.. Namanya Shavira. Panggilannya Tante Vira.. Bs dihub
di 081584035535
14.Ke daerah pangeran Jayakarta aja. Di daerah sekitaran Puri Handayani Spa.
Kalo u masuk sana, pasti nanti ada orang yang nawarin loe segala macem
perempuan. Nah tinggal ikutan survey, tentuin pilihan. Lanjuttttt.. ...
170 - 200 K per jam.
15.look at me :
http://www.geocities.com/vivien_novariavivien
16. boleh percaya boleh kagak ... lu yang padhe doyan ngentot .. nih ada
cewek gatel namanya LIONG TJIN TJIN 0856-9052579 mau dientot secara
gratis !!! kagak percaya ??? terserah lu ... mau daging china medan atau
kagak !!!
17.ada cewe cakep nech bispak namanya mia cantik umurnya dah 30-an merrid
tapi gak puas ama suamianya coba aja mail ke sini mia_sabrina@ yahoo.com,
nih hp tjin tjin nya 08569052579 All You Can
Eat !!! FREE of CHARGE ... Man .. nafsunya gedhe banget ....